Tutorial Gambar 3D dengan Mudah dan Sederhana

Tutorial Gambar 3D

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Tutorial Fambar 3D dengan Mudah dan Sederhana

Disini saya akan membagikan Tutorial gambar 3D dengan mudah dan sederhana. 3D adalah suatu yang mempunyai panjang, tinggi, dan lebar. Jadi yang dimaksud Gambar 3D adalah gambar yang mempunyai panjang, tinggi dan lebar. Di Video ini saya berperan sebagai Penggambar 3D keren, saya ditemani 2 teman saya. Teman yang pertama sebagai Editor bernama Zulfikar Herna B. dan teman yang kedua sebagai camera bernama Riska Kusuma Agil. Kami semua bersekolah di Telkom Schools SMK Telkom Purwokerto, yaitu salah satu sekolah swasta di Jawa tengah. Saya mengupload Video ini karna tugas Simulasi Digital, dimana kita disuruh untuk mengedit video Gambar 3D ini dan menguploadnya di Youtube. Dan penilaian di ambil dai bayaknya like kami di youtube. Inilah video sederhana kami, semoga bermanfaat untuk sahabat bujang. Bantu like ya.. Likemu bahagia kami. Selamat menggambar and keep draw!
Untuk melihat tutorial gambar lainnya klik disini.
Selamat menikmati video kami, video ini kami buat sendiri. Maaf mungkin kualitas video yang agak kurang.  Selamat menikmati!

Reactions

Post a Comment

1 Comments

  1. terimakasih , sangat bermanfaat

    Mau cari alat antrian dan alat survey pelanggan yang lengkap ? ayo kunjungi -> http://raja-alatantrian.blogspot.co.id/
    atau juga bisa hub kami 082150065758 , pin 2a9be37c

    ReplyDelete