Cara Menggambar Pain Tendo Dengan Mudah

Cara Menggambar Pain Tendo Dengan langkah langkah mudah - Kali ini saya akan membagikan Cara Menggambar Pain Tendo Dengan Langkah Langkah yang Mundah dan sederhana. Saya harap Anda punya materi Anda siap, karena hari ini kita akan belajar cara menggambar Sakit Tendo dari Naruto yang diminta oleh pengguna Painitami. Tendo, juga dikenal sebagai Jalan Deva, adalah salah satu dari enam mayat yang Nyeri dapat menghidupkan dan menghuni memberi mereka kemampuan khusus. Tendo, Jalan Deva, memiliki daya tarik dan tolakan. Nyeri dan Enam Jalan of Pain adalah salah satu kelompok anatagonistic utama dalam manga Naruto. Mudah-mudahan, saya akan mendapatkan sekitar untuk menggambar beberapa yang lain, tetapi hari ini, kita akan hanya melakukan Tendo. Kami akan melakukan beberapa shading pada akhir tutorial hari ini jadi jika Anda punya penanda abu-abu berguna, yang akan menjadi besar. Jika tidak, kita bisa selalu melakukan shading pensil, tidak ada masalah. Anda dapat memeriksa semua Naruto menggambar tutorial kami di sini untuk mengejar apapun yang Anda mungkin telah terjawab. Pastikan untuk posting gambar akhir Anda dalam galeri pengguna untuk mendapatkan umpan balik dari mangakas lain seperti diri sendiri! Juga, Anda dapat mengklik salah satu gambar di bawah ini untuk melihat gambar yang lebih besar dan membuka slide show untuk melihat langkah-langkah tanpa teks. Untuk melihat langkah demi langkah panduan teks ke langkah-langkah hanya scoll ke bawah dan teks di bawah masing-masing gambar. Mari kita bersama-sama mendapatkan bahan dan belajar Cara Menggambar Pain Tendo Dengan Mundah untuk para pemula juga.




Cara Menggambar Pain Tendo Dengan Mudah
Cara Menggambar Pain Tendo Dengan Mudah
 


Cara Menggambar Pain Tendo Dengan Mudah


STEP 01 : Sekadar mengingatkan kepada semua mangakas kami bahwa semua garis biru dan hijau yang Anda lihat di Cara Menggambar Pain Tendo Dengan Mundah ini hanya garis konstruksi dan akan dihapus di kemudian hari, jadi jangan menekan terlalu keras pada pensil ketika menggambar garis-garis ini. Baris terakhir kami Anda akan melihat dalam warna hitam pada akhir tutorial. Kita akan mulai dengan kepala lingkaran, pusat dan mata baris kami. Mari kita mulai dengan menggambar lingkaran kepala besar di tengah-tengah kertas kami. Kami ingin pastikan untuk meninggalkan ruang yang cukup arond lingkaran kepala untuk rambut Tendo dan kerah jubahnya.
Cara Menggambar Pain Tendo Dengan Mudah

Pro Tips 1 : Ketika menggambar lingkaran kepala Anda pergi sekitar beberapa kali sangat ringan dengan pensil untuk mendapatkan garis yang bagus lingkaran, karena bisa sangat sulit untuk menggambar tangan lingkaran gratis. Kemudian melacak lingkaran kepala Anda di atas garis yang telah Anda buat. Selanjutnya, kita akan menarik pusat dan mata baris kami. Garis tengah vertikal dan digeser hanya sedikit di sebelah kiri pusat. Garis mata kita adalah horisontal. Kami juga ingin menambahkan tanda dasbor kecil menjelang akhir garis tengah untuk membantu kami menandai mana dagu akan (dasbor hijau ). Kemudian kita akan menambahkan pusat dan garis mata , dan dagu dasbor kecil ( dasbor hijau di dekat bagian bawah garis tengah pada gambar di atas ). Garis tengah membagi lingkaran kepala dua dan meluas keduanya cukup jauh di atas dan di bawah lingkaran kepala. Garis mata horizontal datar.

Pro Tips 2 : Pengukuran : Garis mata adalah sekitar 1/7 dari lingkaran kepala naik dari bagian bawah lingkaran kepala. Dagu dasbor pada garis tengah sedikit lebih dari 1/2 lingkaran kepala dari persimpangan pusat dan mata garis. Jadi jika Anda lingkaran kepala adalah 10cm diameter maka garis mata akan menjadi sekitar 1,5 cm dari dasar lingkaran kepala dan dasbor dagu akan menjadi sekitar 5,5 / 6 cm dari perpotongan garis mata dan pusat.


STEP 02 : Sepanjang tutorial Cara Menggambar Pain Tendo Dengan Mundah saya sudah diberi label garis atau daerah dengan angka merah dalam urutan mereka harus ditarik. Jadi di sini kita akan mulai dengan garis rahang di sebelah kiri (jalur # 1) yang dimulai di dalam lingkaran kepala, menyentuh persimpangan lingkaran kepala dan garis mata dan kemudian kurva ke dasbor dagu pada garis tengah. Kami akan melakukan hal yang sama di sebelah kanan (jalur 2 #) mulai di atas garis mata di dalam lingkaran kepala dan turun ke dasbor dagu.
Cara Menggambar Pain Tendo Dengan Mudah
Pro Tip : Tendo memiliki wajah sempit dengan putaran dagu halus, jadi kami ingin rahang menjadi sempit daripada di beberapa tutorial kami yang lain. Juga , kami ingin dagu yang akan cukup bulat. Jika Anda terlalu runcing, luangkan waktu sebentar sekarang untuk melengkapi it out!

Untuk jalur # 3 sebuah # 4 kita perlu untuk menarik kelopak bawah mata Tendo itu . Sudut luar dimulai pada garis mata , kurva ke bawah dan mendatar. Terakhir, kita hanya perlu menarik ke bawah garis mulut melengkung ( # 5 ).

STEP 03 : Sekarang kita punya segalanya diatur, mari kita mulai bekerja pada beberapa detail. Kita akan mulai langkah ini dengan bekerja pada headband Tendo itu. Jalur # 1 adalah atas dan garis # 2 adalah bagian bawah dari band kepala. Jalur # 1 berjalan sepanjang jalan di lingkaran kepala, mencelupkan sedikit di tengah. Melintasi garis tengah persis setengah jalan ke atas lingkaran kepala (jadi jika Anda lingkaran kepala 10cm, line # 1 akan menyentuh 5cm garis tengah atas). Jalur # 2 tidak pergi semua jalan di kepala. Anda dapat menggambar garis melengkung ke bawah di antara puncak-puncak garis rahang, mengingat untuk tetap di atas garis mata dan kemudian hanya memperpanjang ujung garis yang sedikit. Tapi, jangan menyentuh lingkaran kepala! Selanjutnya, kita akan bergerak turun ke mata, di mana kita perlu untuk menarik kelopak atas mata ( baris # 3 di sebelah kiri dan jalur # 4 di sebelah kanan ). Terakhir, di daerah # 5 kita perlu untuk menarik dua garis sejajar vertikal pendek tumpang tindih bagian bawah lingkaran kepala ( ini akan membantu kita untuk menemukan tindikan Tendo dalam langkah berikutnya, jadi saya akan menyebutnya garis menusuk.) Di bawah mereka baris kami akan mengambil dua strip sangat kecil untuk lubang hidung dan kemudian lebih pendek garis bibir bawah datar tepat di bawah garis mulut.

Cara Menggambar Pain Tendo Dengan Mudah


STEP 04 : Kita perlu untuk menarik beberapa bentuk garis konstruksi utama untuk sisa kerah dan rambut Tendo itu. Mari kita menendang it off dengan baris # 1 yang merupakan garis rambut. Ini berjalan sepanjang jalan di sekitar kepala di atas lingkaran kepala mulai di sebelah kiri di bagian atas dari band kepala dan berakhir di tempat yang sama di sebelah kanan. Selanjutnya, kita akan menarik garis # 2 dan # 3 , garis vertikal yang menghubungkan bagian atas ikat kepala ke bawah di sebelah kiri dan di sebelah kanan. Kemudian, dari situ kita dapat menarik sempit " c " bentuk untuk telinga di sebelah kiri ( jalur 4 # ) dan sama untuk telinga di sebelah kanan ( jalur # 5 ) . Jalur # 6 , garis horizontal panjang, hanya garis konstruksi untuk membantu kami menarik bagian atas kerah Tendo sehingga Anda dapat menarik itu benar-benar ringan jika Anda ingin. Gunakan bagian bawah garis menusuk sebagai panduan dan menarik garis datar yang bagus ( menggunakan penggaris jika Anda ingin ). Kemudian, kita akan akhirnya menarik garis # 7 yang merupakan bagian atas kerah. Mulai di telinga di sebelah kiri dan kami ingin menarik orbit sekitar, tumpang tindih daerah dagu, dan kemudian datang kembali untuk berhenti di telinga kanan.

Pro Tip : kerah tidak harus menjadi lingkaran sempurna atau bahkan elips sempurna tapi sedikit lebih lebar dan lebih dekat ke kepala di sebelah kiri daripada di sebelah kanan. Untuk mendapatkan efek ini hanya mulai line # 7 lebih tinggi di telinga di sebelah kiri dari selesai pada telinga di sebelah kanan . Kedua , menggunakan baris kami # 6 sebagai panduan, garis kerah harus melewati batas # 6 lebih dekat ke kepala di sebelah kiri daripada di sebelah kanan, di mana ia menyentuh hampir akhir baris 6 #.
Cara Menggambar Pain Tendo Dengan Mudah



STEP 05 : Untuk beberapa langkah berikutnya, kita akan bekerja pada rincian kebanyakan. Di sini, kita akan mulai di daerah headband ( # 1 ) dan kami akan menarik braket " [ " " ] " di sebelah kiri dan kanan garis tengah untuk lencana dan lencana area pada ikat kepala. Selanjutnya, kita akan pindah ke mata. Mulai di sebelah kiri (area # 2 ) , kami akan mulai dengan menggambar " v " berbentuk segmen rambut di kiri tumpang tindih telinga sedikit. Kemudian, di dalam mata, kita akan mulai dengan lingkaran lengkap dalam mata dan kemudian kita akan menambahkan " ( " dan " ) " baris ke kiri dan kanan. Di atas mata, kita perlu garis melengkung untuk alis. Dan di sebelah kanan sudut dalam mata tanda dasbor melengkung kecil . Pindah ke mata di sebelah kanan (area 3 # ) dan melakukan hal yang sama ! Kemudian , di sebelah kiri di bawah telinga, kita akan menarik " v " berbentuk rambut lonjakan dan garis pendek untuk leher yang menghubungkan rahang ke atas kerah (area 4 # ). Pindah ke kanan, (area 5 # ), dan melakukan hal yang sama! Yang melakukan itu untuk langkah ini.

Cara Menggambar Pain Tendo Dengan Mudah
 
 
STEP 06 : Langkah ke enam pada cara menggambar langkah demi langkah gambar pain adalah  apa yang menyelesaikan langkah kami 06 akan terlihat seperti pada akhirnya. Melompat ke langkah 06 ( a) untuk diperbesar gambar dan panduan teks .


Cara Menggambar Pain Tendo Dengan Mudah

STEP 06 (a) : Jadi, inilah gambar diperbesar dari langkah 06 sehingga Anda dapat lebih mudah melihat tindikan untuk menggambar Kita akan mulai dengan daerah # 1 , telinga di sebelah kiri. Di sini, kita bisa mulai dengan menambahkan baris runcing di dalam telinga untuk telinga bagian dalam. Dan kemudia, kita perlu untuk menarik 6 bentuk yang tidak beraturan ( tidak cukup lingkaran , tidak cukup kotak ) di tepi telinga dalam dua kelompok tiga . Kemudian, ada kecil " c " berbentuk menusuk di bagian bawah telinga. Selanjutnya, kami akan melakukan mata di sebelah kiri (area # 2 ) di mana, di dalam mata, kita perlu menambahkan dua lagi " ( " garis dan dua lagi " ) " garis ( ini adalah untuk Pain Rinnegan, fitur keenam jalur Pain berbagi). Kemudian, ada dua jalur untuk menambahkan lebih sudut dalam mata . Pindah ke mata di sebelah kanan (area # 3 ) dan kami akan melakukan hal yang sama di dalam mata untuk efek Rinnegan tetapi kami hanya akan menambahkan satu tanda centang seperti bentuk di atas sudut dalam. Area # 4 adalah telinga di sebelah kanan, di mana lagi kita harus menarik garis telinga bagian dalam dan kemudian tambahkan 6 tindikan di dua kelompok tiga dan kemudian menambahkan yang terakhir di bagian bawah telinga untuk membuat total tujuh, sama seperti di sebelah kiri. Untuk daerah # 5, daerah hidung, hanya menggunakan garis menusuk kita menarik dalam langkah sebelumnya sebagai panduan dan menarik tiga tindikan pada setiap baris. Terakhir, kita hanya perlu menambahkan dua tindikan di bibir bawah yang sedikit lebih triagular dalam bentuk dari yang lain (area 6 # ). Dan itu saja!

STEP 07 : Hanya beberapa langkah lagi dan kemudian kami akan siap untuk garis akhir. Mari kita mulai dengan Tendo lencana (area # 1 ), dengan menggambar dua garis horizontal yang menghubungkan bagian atas dan bagian bawah kurung " [ ] ". Kemudian, di tengah-tengah lencana kita akan menggambar garis horizontal panjang dan menambahkan empat takik untuk itu untuk lambang. Kemudian, kita akan pindah ke telinga di sebelah kiri (area # 2) di mana ada beberapa baris yang tidak teratur untuk menambah telinga bagian dalam . Area # 3, telinga di sebelah kanan, kebutuhan yang sama, beberapa baris teratur untuk telinga bagian dalam. Kemudian, kita akan menarik segmen rambut (jalur # 4) yang menghubungkan bagian atas kerah pada rambut lonjakan bawah telinga. Kami akan melakukan hal yang sama di sebelah kanan (area # 5 ). Terakhir, off dari ujung kerah kita perlu menggambar garis # 6 dan # 7 yang kurva dari ujung garis kerah dan kurva batin.
Cara Menggambar Pain Tendo Dengan Mudah


STEP 08 : Nyeri benar-benar datang bersama-sama, sekarang! Dalam terakhir ini langkah garis konstruksi kita akan mulai dengan lencana pada pita kepala dan menambahkan garis horizontal di dekat bagian atas lencana dan tiga lingkaran kecil untuk baut di sisi kiri dan kanan lencana dekat tepi. Kemudian , kita hanya perlu menarik " v " berbentuk paku di sekitar garis rambut untuk rambut Tendo itu. Beberapa paku dapat menjadi sedikit lebih pendek atau lebih tipis dari yang lain tapi, rata-rata, paku semua harus tentang ukuran yang sama. Tidak ada yang terlalu radikal di sini. Jika Anda membuat kesalahan atau tidak suka bagaimana paku Anda ternyata, kemudian menggunakan kesempatan ini untuk menghapus dan redraw mereka dengan pensil.

Cara Menggambar Pain Tendo Dengan Mudah



STEP 09 : Itu melakukannya untuk garis konstruksi kami, mangakas! Ambil pena menyelesaikan dan melacak garis akhir Anda dalam warna hitam.

Cara Menggambar Pain Tendo Dengan Mudah

Pro Tips 1 : Pada awalnya, hanya mendapatkan garis bagus di garis hitam tipis. Jangan khawatir tentang mengisi apa pun di, atau bekerja pada kualitas saluran, hanya mendapatkan garis tipis yang bagus pertama. Kami akan kembali dan melakukan mengisi dalam satu menit.

Pro Tips 2 : Masalah tempat : Untuk Tendo, ada tiga tempat yang harus diperhatikan sebagai Anda menelusuri garis hitam tipis Anda. Pertama, mulut, ada istirahat di garis mulut di sisi kiri. Kedua dan ketiga, adalah lencana. Baris atas lencana rusak di dua tempat sehingga tidak menelusuri garis yang solid tunggal di sana. Tempat ketiga adalah lambang pada lencana. Kami awalnya menarik garis sederhana dengan empat takik di dalamnya. Sekarang, untuk mendapatkan lencana Sakit tidak melacak garis kita menarik, tapi melacak hanya sekitar garis-garis ini. Yang akan memberi kita bentuk lambang yang kita inginkan. Kualitas saluran : Benar-benar tidak perlu khawatir tentang di sini. Semua garis-garis pada wajah , rambut dan rahang yang kurang lebih sama.

Mengisi : Setelah Anda punya garis Anda semua dilakukan, kami akan kembali dan mengisi tiga tempat. Pertama, kita akan mengisi ikat kepala kecuali untuk lencana dan lencana. Kami juga akan benar-benar mengisi bagian bawah kerah. Akhirnya, ada sepotong kecil dari telinga bagian dalam yang harus diisi dan yang melakukannya!



STEP 10 : Beri tinta Anda satu menit untuk kering dan kemudian benar-benar menghapus semua garis konstruksi yang tersisa yang dapat Anda lihat. Coba lihat! Kami punya benar-benar tampan Tendo di sini dan Anda bisa berhenti sekarang jika Anda ingin, tapi aku akan melakukan satu langkah lagi dari shading.

Cara Menggambar Pain Tendo Dengan Mudah




STEP 11 : Saya telah menggunakan dua warna yang berbeda dari abu-abu untuk warna gambar saya. Anda dapat melakukan hal yang sama dengan salah satu dua warna penanda abu-abu atau dengan pensil Anda dengan menekan lebih keras atau pergi atas area teduh untuk membuatnya lebih gelap. Berikut adalah daerah yang telah saya lakukan.

Abu-abu terang : Rambut, dalam lencana pada lencana, bagian bawah lencana, di sudut bagian dalam mata, sliver di dalam telinga bagian dalam dan di bawah bibir.

Abu-abu gelap : beberapa tips rambut, tindikan, bagian atas kerah, di dalam dan sedikit diatas mata.

Pro Tip : Sebuah aturan umum ketika Anda shading adalah bahwa Anda harus selalu menggunakan pensil Anda untuk menandai area yang ingin Anda warna pertama dan kemudian dilanjutkan dengan shading. Hal ini membuatnya jadi lebih mudah untuk menaungi dan luka di atas kesalahan, terutama jika Anda menggunakan marker bukan pensil untuk menaungi.

Setelah Anda selesai shading Anda, memberikan segalanya satu menit untuk mengeringkan dan melihat. Anda baru saja ditarik Deva Path jahat atau Nyeri Tendo dari Naruto! Jika tujuan Anda adalah untuk menjadi mangaka besar pastikan untuk menarik Sakit lagi dari memori. Kemudian membandingkan gambar akhir dengan asli dan memperbaiki kesalahan Anda mungkin telah dibuat. Coba sekali lagi dari memori . Ini adalah cara terbaik untuk membangun sebuah perpustakaan besar bentuk yang dapat Anda gunakan di masa depan untuk karakter manga Anda sendiri.
Cukup sekian Cara Menggambar Pain Tendo Dengan Mundah dari saya, semoga anda dapat menggabar pain tendo dengan langkah lakah sederhana ini.

Menggambar dengan hati.

Reactions

Post a Comment

2 Comments

  1. wah keren banget gan gambarnya!!
    saya coba yah muda-mudahan bisa :)
    kunjungi juga ga http://www.rajalistrik.com/

    ReplyDelete
  2. nice tutorial, ternyata bagian wajah kirain sebadan gan
    9KomiK

    ReplyDelete